Lowongan Kerja BUMN

Home » , » Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Terbaru

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Terbaru

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Terbaru - telah banyak kami sampaikan informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru yang ada di indonesia, Semata - mata untuk membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.Berikut ini adalah Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Terbaru selengkapnya.

BANK CIMB NIAGA, PT, Tbk

CIMB Niaga mengundang anda untuk mengembangkan karir di bidang perbankan. Kami mengadakan Walk in Interview dengan posisi sebagai berikut:

CIMB PREFERRED RELATIONSHIP MANAGER (CP RM)

Bertanggung jawab untuk memperbesar market share dan portfolio cabang dengan merancang dan mengembangkan strategi bisnis guna mencapai target penjualan produk funding, bancassurance dan cross selling bank secara individu maupun tim, membina hubungan baik dengan nasabah existing dan menjaring nasabah baru, serta memberikan pengarahan, motivasi dan pengawasan terhadap karyawan.

Kualifikasi :

Minimal pendidikan D3 semua jurusan dengan IPK 2,75
Memiliki pengalaman:
CP RM, RM SME, MSO : pengalaman banking industry minimal 2 tahun.
Memiliki orientasi terhadap taget dan memiliki pengetahuan service dunia perbankan.
Memiliki integritas.
Berpenampilan menarik & energik.


Cantumkan Kode Posisi di bagian atas sebelah kanan amplop. Lampirkan CV, Fc KTP, Fc NPWP, Fc Ijazah, Fc Transkrip Nilai & Foto terbaru saat WALK IN INTERVIEW :

KAMIS, 18 SEPTEMBER 2014

08.30 – 15.00 WIB

CIMB NIAGA ICON PONDOK INDAH
JL. METRO PONDOK INDAH SEKTOR 3
PONDOK INDAH OFFICE PARK No. GF 101 & 102
SOUTH JAKARTA

Notes: Hanya 200 CV yang akan di interview.

Informasi Terbaru kami yang berjudul Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Terbaru baru saja anda baca,jika memang perlu anda juga dapat melihat Lowongan Kerja Terbaru Bank OCBC NISP agar dapat menjadi bahan pertimbangan bagi anda. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar