Lowongan Kerja BUMN

Home » , » Lowongan Kerja BANK WINDU KENTJANA INTERNATIONAL Terbaru

Lowongan Kerja BANK WINDU KENTJANA INTERNATIONAL Terbaru

Informasi dari kami seputar Lowongan Kerja Terbaru dapat anda simak di bawah ini yang Berjudul Lowongan Kerja BANK WINDU KENTJANA INTERNATIONAL Terbaru, Semoga dengan persyaratan yang Di ajukan anda dapat di terima sebagai karayawan dari perusahaan penyedia pekerjaan tersebut. Berikut Lowongan Kerja BANK WINDU KENTJANA INTERNATIONAL Terbaru selengkapnya.


BANK WINDU KENTJANA INTERNATIONAL, TBK, PT

Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, PT Bank Windu Kentjana International, Tbk mengundang profesional muda untuk mengembangkan karir dan memiliki kemauan untuk sukses dengan bergabung sebagai :

BUSINESS SUPPORT OFFICER - BATAM (Kode : BSO-BTM)

BUSINESS SUPPORT OFFICER - BATAM

(Kode : BSO-BTM)



Bertanggung jawab dalam melakukan pemeriksaan kelengkapan data proposal kredit, menganalisa proposal kredit, komunikasi dengan cabang terkait proposal kredit, melakukan komite kredit, melakukan dokumentasi berkas pengajuan kredit termasuk membuat shadow file untuk persetujuan dan pencairan kredit proposal yang diajukan.



Kualifikasi :

Usia max 30 tahun
Pendidikan min. D3 segala jurusan dengan IPK min. 2,75
Memiliki pengalaman di bidang yang sama min.2 thn
Memiliki pengetahuan mengenai analisa keuangan, dapat mengoperasikan program MS Office
Memiliki komunikasi yang baik,teliti dan multi tasking
Penempatan : Batam


Jika anda memenuhi kualifikasi di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran lengkap anda dengan CV dan foto terakhir serta cantumkan kode posisi Anda sebagai

SUBJEK EMAIL contoh : BSO - Batam ke :



recruitment@bankwindu.com


Sekian saja informasi Lowongan Kerja BANK WINDU KENTJANA INTERNATIONAL Terbaru dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Info Lowongan Pekerjaan PT BANK OCBC NISP Tbk untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar