Lowongan Kerja BUMN

Home » » Lowongan Kerja Terbaru Gorontalo Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru Gorontalo Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru Gorontalo Mei 2014 - Dengan senang hati Lowongan Kerja Terbaru yang kali ini akan kami sampaikan Seputar daerah Batam dan juga sekitarnya bagi anda yang sedang mencari pekerjaan.kami harap anda takkan menyerah dalam mencari sampai anda temukan pekerjaan yang cocok bagi kehidupan anda, Berikut Lowongan Kerja Terbaru Gorontalo Mei 2014 selengkapnya.

PT. Heksa Jaya Abadi, Perusahaan yang sedang berkembang dibidang perkebunan kelapa sawit mengundang para professional yang ingin mengembangkan karir untuk bergabung bersama kami sebagai:

LAND ACQUISITION ASSISTANT

Requirements:

Pendidikan min. S1 dari Fakultas Hukum/Psikologi/Sosial
Memiliki pengalaman kerja pada posisi yang sama min. 2 (dua) tahun
Memiliki pengetahuan, pemahaman dan penerapan terhadap hukum, legal, peraturan pemerintah daerah, karakteristik komunitas masyarakat kebun, sosial dan hubungan kemasyarakatan
Memiliki kemampuan untuk menyelesaikan perselisihan/perbedaan dan kemampuan membentuk jaringan kerja yang baik
Memiliki ketelitian tinggi dan menyukai pekerjaan lapangan dan administrasi
Mampu menjalin kerjasama dengan team
Bersedia untuk penempatan kerja di Gorontalo


Kirimkan surat lamaran dan CV lengkap dengan dilampirkan pas foto terbaru dengan mencantumkan kode posisi pada subject email dengan alamat:

hr@palmagroup.co.id


Demikian informasi Lowongan Kerja Terbaru Gorontalo Mei 2014 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Mei 2014

0 komentar:

Posting Komentar