Lowongan Kerja BUMN

Home » » Lowongan Kerja Terbaru Lampung Maret 2014

Lowongan Kerja Terbaru Lampung Maret 2014

Lowongan Kerja Terbaru Lampung Maret 2014 Dari admin. Informasi ini merupakan salah satu dari Info Lowongan Kerja Terbaru yang selalu admin update guna memperbaharui informasi yang ada saat ini. Oleh karena itu bacalah dengan teliti guna memahani persyaratan maupun kategori pekerjaan yang tersedia yang semoga akan cocok dengan harapan anda selama ini. Di bawah ini adalah Lowongan Kerja Terbaru Lampung Maret 2014 Selengkapnya.

ANTARMITRA SEMBADA, PT
Prodevice merupakan salah satu divisi marketing yang handal di PT Antarmitra Sembada dengan fokus sales, pengembangan dan spreading produk alat-alat kesehatan di 27 cabang yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, membutuhkan tenaga professional yang dinamis, agresif, ulet dan bermotivasi tinggi untuk mengisi posisi :

MARKETING SUPERVISOR HEALTH CARE INSTRUMENT (MKT SPV-LPG)
Lampung

Bertanggung jawab sebagai Supervisor yang memimpin & mengkoordinir team untuk mencapai target penjualan
Berpengalaman sebagai Medical/ Hospital Representative min. 3 tahun atau Supervisor min. 1 tahun.
Memiliki networking dengan Surgeon/ Anesthesiologist/ Nurse/ Internist/ Orthopedist/ Fisiotherapist
Memiliki motor dan SIM C
Usia maks. 35 tahun
Pendidikan min. D3 segala jurusan
Memiliki tempat tinggal di area penempatan
Penempatan Bandar Lampung

Please send your update resume max.500 KB, including a recent photograph and write “code position” for subject email to:

rs-mkt@ams.co.id

Setelah Lowongan Kerja Terbaru Lampung Maret 2014 kami sampaikan, kami akan terus memperbaharui untuk semua informasi terbaru yang tersedia,dan juga kami sertakan untuk Lowongan Kerja Terbaru Batam Maret 2014 sebagai referensi lain bagi anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar